PEMBAYARAN

melakukan transaksi secara aman dalam melakukan pembayaran setiap order yang anda lakukan, Fauziahstone menyediakan beberapa metode pembayaran yang dapat anda lakukan melalui Transfer ke, BCA / BRI / PayPal

jikan anda telah sepakat dengan ketetapan harga sesuai negosiasi antara kedua belah pihak, silahkan anda melakukan pembayaran ke Rekening kami.

umumnya kami akan meminta jumlah pembayaran minimal DP [uang muka] sebagai tanda kesepakatan jual beli jasa pembuatan ukir batu dari kami. dan pelunasan wajib anda bayarkan setelah produk yang anda pesan telah dalam proses packing/ siap kirim.

BANK BCA

A/N : TRIYANTO
REK: 895-03212-89
KCP  : WONOSARI

BANK BRI

A/N : TRIYANTO
REK : 0153-01-015432-53-6
KC    : WONOSARI

Kami menyediakan system pembayaran menggunakan paypal. memungkinkan anda yang sedang berada di luar negeri untuk dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran langsung secara online.
klik di bawah ini untuk membayar via paypal.!
{ Bayar via paypalme }

harap di perhatikan sebelum melakukan transfer melalui paypal, akun paypal milik fauziahstone akan terdapat logo fauziahstone seperti pada gambar di bawah ini.

dan fauziahstone hanya menggunakan pembayaran via paypalme dengan link URL https://paypal.me/fauziahstone

petunjuk pembayaran dengan paypal
setelah anda masuk pada link paypal kami maka anda akan melihat logo fauziahstone. dan masukan jumlah pembayaran dalam mata uang USD.

Pastikan nilai yang anda bayarkan sesuai dengan kesepakatan harga pada saat negosiasi.!
setelah selesai melakukan pembayaran segera hubungi kami untuk Konfirmasi pembayaran.
Kirimkan bukti transaksi pembayaran ke NO WA/081915548878 ,  082133758175
BBM : D437C36E

Setelah proses konfirmasi kami akan memeriksa nilai uang yang masuk pada rekening kami untuk memastikan bahwa transaksi yang anda kirimkan telah kami terima. jika transfer sudah masuk ke rekening kami maka kami akan segera memproses produk pesanan anda.

NB: kami tidak menerima transaksi dari rekening lain selain yang kami sebutkan di atas, kesalahan transaksi yang di sebabkan oleh pihak pembeli sepenuh-nya bukan tanggung jawab kami.
namun di sisi lain kami tetap menjaga kepercayaan semua pelanggan jika terjadi kelebihan nilai transaksi maka kami bersedia melakukan Refund/Pengembalian ke Rekening pelanggan. degan cara
megirimkan kembali bukti transfer kepada kami melalui WA/BBM

Nilai pengembalian akan di potong biaya admin sesuai Bank yang di gunakan.