Lampion lampu taman

Cara membeli kerajinan batu alam ukir mudah dan aman secara online

membeli kerajinan ukir batu alam secara online tentu menjadi pertimbangan bagi sebagian banyak orang, ada beberapa faktor yang harus anda perhatikan sebelum anda mengambil keputusan untuk membeli secara online, hal yang perlu anda perhatikan diantarany adalah sebagai berikut.

1.Pastikan sebelum anda memutuskan untuk membeli, anda wajib tau sampai sejauh mana saja penjual batu alam yang anda temukan di internet mampu memberikan layanan kepada calon pembeli.?

layanan yang kami maksud adalah meliputi jasa pembuatan, proses pengiriman, Pemasangan ukir batu alam dan bagaimana transaksi dapat anda lakukan untuk proses pembayaran.

2.Jika penjual memiliki workshop,lapak atau tempat produksi pastikan anda mengetahui letak keberadaan mereka, dengan mengetahui keberdaan tempat pembuatan kerajinan dari penjual batu alam ini akan lebih meningkatkan kepercayaan yang terjalin antara pihak penjual dengan pihak pembeli.

ada baiknya anda sesekali mengujungi tempat penjul jika anda berniat untuk menjadikan penjual ini untuk berlangganan,

3.diskusikan terlebih dahulu mengenai berbagai hal yang anda perlukan untuk membeli atau mempercayai jasa layanan pembuatan kerajinan ukir batu alam yang di sediakan secara online, cara ini akan lebih memberikan anda kenyamanan dalam proses pembelian karena segala sesuatunya telah anda diskusikan akan membuat anda berpikir secara matang sebelum anda memutuskan untuk membeli.

Simulasi pembelian Relief batu alam paras putih, batu alam paras jogja atau bali Via online Dari fauziahstone

Relief batu alam
Contoh Relief batu alam

Tips ini kami tujukan terutama untuk anda yang baru saja ingin menggunakan jasa kami dalam pemesanan kerajinan ukir relief batu alam paras jogja,

Pembeli Kerajinan Relief Batu paras

  1. Calon pembeli menghubungi penjual Via Telphone,Whatsapp dan silahkan tanyakan mengenai deskripsi produk relief batu putih yang akan di pesan, sebutkan berapa besar ukuran yang akan di beli lengkap dengan penjelasan motif ukiran relief. pastikan ukuran yang akan di pesan sesuai dengan bidang yang akan di pasang kerajinan ukir batu.
  2. Calon Pembeli berdiskusi sampai menemukan kesepakatan harga dan produk Relief batu paras yang sesuai, dan secara umum penjual akan meminta minimal uang muka sebagai tanda keseriusan calon pembeli untuk memesan produk dari penjual.
proses pembuatan ukir batu
proses pembuatan ukir batu

Penjual Kerajinan Relief batu alam

  • Setelah uang muka dan semua kesepakatan telah di penuhi pengrajin segera memproses tahap pengerjaan pembuatan kerajinan Relief ukir batu yang sesuai dengan pesanan dari calon pembeli.
  • lama proses pembuatan relief bergantung pada tingkat kesulitan dari masing-masing produk relief yang di pesan. misalnya saja pada pembuatan relief motif biasa ini akan memakan waktu lebih singkat di bandingkan dengan relief motif Rumit. pada umumnya lama proses pengerjaan memakan waktu dari 1 minggu hingga 1 bulan.
  • setelah proses pembuatan relief batu alam selesai penjual akan siap mengabari anda dan mengirimkanya ke tempat anda. pada sebagian layanan pembuatan kerajinan ukir batu yang di tenggarai oleh pengrajin secara langsung bisa melayani pembeli sampai pada tahap pemasangan.
  • Selesai tahap dan pembeli wajib melakukan pelunasan pembayaran kepada pihak penjual

itulah tadi sedikit penjelasan kami mengenai cara membeli kerajinan ukir batu alam dengan aman secara online, jika penjelasan kami ini terlalu sulit untuk anda pahami, kami mohon maaf, mungkin untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kami.

jika anda berminat menggunakan jasa kami untuk pembuatan kerajinan ukir batu alam paras jogja anda dapat menghubungi kami, dan berikut ini adalah contoh produk yang kami produksi sendiri menggunakan alat pahat manual dan ketelatenan dari para pengrajin ukir batu di tempat kami.

Batu alam Dinding , Batu alam Paras Bali

Relief Batu Putih Motif Semar

ini adalah salah satu jenis relief yang di buat secara manual oleh pengrajin fauziahstone, kebergunaan dapat di terapkan pada dinding rumah untuk menghiasi dinding rumah anda dengan kerajinan ukir batu paras

Hati-hati untuk selalu menghindari penipuan permintaan transfer sejumlah uang ke Rekening bank tertentu dan mengatas namakan dari pihak kami. fauziahstone dengan artikel ini menegaskan bahwa kami tidak pernah menerima transaksi sejumlah uang dalam bentuk apapun kecuali ke rekening bank yang kami lampirkan di website kami.

Baca artikel terkait lainya:

 

2 komentar untuk “Cara membeli kerajinan batu alam ukir mudah dan aman secara online”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *