kerajinan ukir batu alam paras jogja

4 Jenis Kerajinan Ukir batu alam Paras Putih Untuk Dinding

Layanan Pembuatan kerajinan ukir batu alam paras putih untuk dinding Rumah Fauziahstone, siap melayani jasa pembuatan berbagai macam kategori relief untuk keperluan hiasan dinding. kami siap membantu anda dari proses pemesanan sampai pemasangan di tempat pembeli.

pada post kali ini kami terbitkan beberapa contoh gambar hasil karya pengrajin ukir batu fauziahstone, semoga ini dapat menjadi referensi anda semua sebelum membeli kerajinan ukir batu dari kami, baiklah lngsung saja kita bahas topik sesuai judul.

1.Jenis Kerajinan Relief Loster Ukir batu alam Paras Putih Untuk Dinding

jenis karya seni pada point nomor 1 ini dapat anda jadikan pilihan untuk melengkapi keperluan hiasan dinding rumah anda dengan kerajinan ukir batu, kami sangat merekomendasikan kerajinan jenis ini karena tipe batu alam seperti pada gambar contoh diatas adalah salah satu jenis relief yang memiliki fungsional ganda, bisa di gunakan sebagai hiasan dinding dan sekaligus sebagai fentilasi rumah anda. sangat cocok di tempatkan pada penyekatan dinding rumah seperti pada bagian ruang tamu atau ruang keluarga dan dapur dsb.

bahan baku yng kami gunakan untuk membuat relief loster jenis ini menggunakan batu alam paras jogja yang telah di percaya oleh sebagian banyak penggemar seni ukir bahwa jenis batu alam ini mampu memberikan suasana rumah yang lebih sejuk dan penuh dengan nuansa natural.

2.Jenis Kerajinan Relief Naga Ukir batu alam Paras Putih Untuk Dinding

Relief naga
Relief naga

Bagi anda pemilik sio naga kami rekomendasikan untuk menggunakan kerajinan ukir batu alam dengan motif naga yang terbuat dari bahan batu paras, cocok di tempatkan pada dinding rumah bagian dalam ruangan. pada gambar contoh diatas penggunaan relief naga yang kami produksi telah kami tambahkan cat pewarna untuk menonjolkan motif naga yang di ukir pada permukaan batu paras 3 dimensi. kami menggunakan pewarna pada hsil karya seni relief ini karena atas permintaan pihak pembeli, jika anda ingin menggunakan relief batu alam paras jogja motif naga tampak natural, tidak perlu ada penambahan warna pada motif ukiran relief.

ukuran relief naga dapat di pesan dengan berbagai macam ukuran yang bisa dengan mudah di sesuaikan dengan luas dinding yang akan anda hias menggunakan relief jenis ini.  dan untuk daftar harga relief naga dari tempat kami silahkan anda periksa pada bagian menu daftar harga.! harga yang kami tetapkan adalah harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. jadi untuk dapat memesan dengan harga kerajinan ukir batu paras yang lebih terjangkau silahkan hubungi kami dan diskusikan sampai ada kesepakatan antara pihak pengrajin dan pihak pembeli.

3.Jenis Kerajinan Relief motif sederhana Ukir batu alam Paras Putih Untuk Dinding

Relief motif modern
Relief motif sederhana modern

Lanjut pada point ke 3 adalah kerajinan ukir batu alam jenis relief motif sederhana, motif yng kami sebutkan ini di buat engan nama sederhana karena memang dari cara pembuatanya cukup memdukan konsep tumbuhan dengan pola suatu bangunan. kerajinan ukir relief seperti pada gambar banyak di gunakan pada dinding bangunan perkantoran atau pada bagian dinding depan rumah. karya seperti ini kami buat berdasarkan minat pembeli yang meminta di buatkan relief dari batu paras yang mengusung konsep modern sederhana.

apakah anda berminat menggunakan kerajinan semacam ini pada tempat hunian anda,? langsung saja percayakan semua kepada kami dan kami siap membantu anda mewujudkan segala kainginan anda mendapatkan hunian yang indah di hiasai dengan beragam karya seni ukir batu alam.

4.Jenis Kerajinan Relief batu taman Ukir batu alam Paras Putih Untuk Dinding

relief batu alam dinding
relief batu alam dinding

 

yang terakhir ini masih termasuk dalam kategori relief sederhana namun yang membedakan dari yang sebelumnya kami sebutkan hanya terdapat pada penempatan pemasangan-nya saja, dapat anda perhatikan pada gambar ke 4 ini pemasangan relief sederhana yang di kombinasikan dengan batu alam tempel, cara pemasangan yang tersusun rapi membuat tampilan relief semakin memukau.

bagi anda yang memiliki dinding luar rumah berukuran lebih luas mungkin penggunaan kerajinan ukir batu seperti hasil karya kami ini patut untuk anda terapkan sebagai pelengkap hiasan dinding rumah anda.

pertanyaan umum seputar produk kerajinan ukir batu paras jogja fauziahstone:

Berapa Harga Relief batu paras dari Fauziahstone.?

untuk mengetahui rincian daftar harga kerajinan ukir batu alam fauziahstone, calon pembeli dapat melihat pada bagian menu daftar harga. atau hubungi kami langsung via TLP/WA/BBM dan tanyakan langsung kepada pihak pengrajin.!

bagaimana cara membeli kerajinan ukir batu alam fauziahstone.?

kami memberikan 2 metode pemesanan untuk upaya pembelian atau penggunaan jasa pembuatan kerajinan ukir batu dengan cara sebagai berikut.

  1. Hubungi pengrajin ke nomor kontak yang telah di lampirkan pada bagian kontak website kami, bisa Call By phone/Whatsapp/bbm
  2. datang langsung ke tempat produksi dan melakukan negosiasi secara langsung pada pengrajin fauziahstone
Apakah Harga kerajinan ukir batu yang ada di menu website sudah termasuk ongkos kirim.?

Detail harga serta ukuran yang kami muat pada menu website kami belum termasuk ongkos kirim, dan rincian harga dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan hasil kesepakatan antara pihak pengrajin dengan pihak pembeli, maka dari itu kami sangat menyarankan kepada semua caln pembeli untuk selalu terhubung dengan pihak kami dan melakukan diskusi kesepakatan harga dan lain sebagainya.

bagaimana cara pemasangan Relief batu alam oleh pembeli.?

anda sebagai pembeli tidak perlu bersusah payah memikirkan semua itu, sebab jika anda telah mempercayakan proses pembuatan kerajinan ukir batu kepada kami, maka kami siap membantu semua pembeli mulai dari proses pembuatan kerajinan ukir batu di tempat kami sampai proses pemasangan di tempat pelanggan, semua itu kami yang mengerjakan.

 

Recent Post;

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *