5 Ukir Batu alam untuk dinding Lengkap dengan gambar

kami menjual macam-macam jenis batu alam ukir untuk dinding rumah dengan berbagai variasi yang menarik Yang terdiri dari kategori Relief batu putih, Ornamen batu paras, dan relief loster.

dari ketiga kategori ukiran batu alam paras jogja yang telah kami produksi ini terdapat banyak pilihan yang terkadang membuat sebagian dari pelanggan kami sulit menentukan pilihan dalam mencari pusat pembuatan kerajinan ukir batu alam paras jogja untuk di jadikan sebagai hiasan dinding rumah.

untuk itu dari postingan ini kami pengrajin ukir batu fauziahstone mencoba memberikan anda rekomendasi jenis ukir batu apa yang tepat untuk di jadikan pilihan sebelum anda membeli.

dan berikut ini adalah Beragam kategori ukiran untuk dinding rumah dengan variasi motif dan ukuran yang telah kami rangkum menjadi 5 ukir batu alam untuk dinding lengkap dengan gambar.

relief batu paras putih

relief motif bambu

1.Ukir batu alam untuk dinding yang pertama kami rangkum dari kategori relief batu paras motif bambu, relief batu paras motif bambu adalah jenis relief batu putih yang dapat kami rekomendasikan untuk anda pecinta seni ukir batu alam yang ingin menggunakan kerajinan relief batu paras putih sebagai hiasan dinding rumah. umum-nya relief dengan motif bambu di pasang dan di kombinasaikan dengan lingkup sekitar lokasi yang berdekatan dengan taman halaman rumah. jika taman di halaman rumah anda terdapat dinding yang perlu di hias, tidak ada salah-nya anda mencoba menggunakan relief batu paras putih dengan motif bambu.

Relief batu paras

relief motif tumbuhan

2.pada kategori kedua ukir batu alam yang dapat kami rangkum untuk keperluan hiasan dinding adalah relief motif tumbuhan, kenapa kami merekomendasikan relief batu paras jenis ini.?

kami merekomendasikan relief dengan motif tumbuhan ini karena kerajinan ukir batu alam yang satu ini memang terbilang flexibel, cocok di pasang pada dinding rumah bagian luar maupun bagian dalam ruangan, namun lebih sering relief jenis ini di aplikasikan pada permukaan dinding rumah yang berdekatan dengan tanaman hias atau dapat juga di sandingkan dengan batu alam jenis lainya. untuk ukuran relief tumbuhan yang satu ini terbilang sangat besar sehingga untuk dapat di gunakan sebagai hiasan dinding rumah anda, sangat di perlukan permukaan dinding yang lebih luas.

relief loster

relief loster

3.Ukir batu alam yang selanjut-nya yang dapat anda gunakan sebagai hiasan dinding adalah dari kategori relief loster, kerajinan ukir batu alam reliefloster ini cocok untuk anda jadikan pilihan sebagai pelengkap hiasan dinding rumahanda. relief loster ini berbeda dengan kategori ukir batu yang telah kami sebutkan pada point 1 dan 2,

perbedaan yang paling menonjol dari jenis ukir batu alam pada point 1 dan 2 adalah dari segi fungsional-nya. ukiran relief loster ini sekilas nampak mirip dengan relief batu paras secara umum.

yang membedakan ialah jika relief di buat hanya untuk di fungsikan sebagai hiasan dinding suatu bangunan saja, namun berbeda dengan reliefloster yang di buat dengan fungsi sebagai hiasan untuk dinding rumah dan dapat di jadikan sebagai lubah fentilasi rumah anda.

relief loster ini juga terdiri dari beragam ukuran dari yang paling kecil hingga paling besar semua dapat kami produksi sesuai permintaan dari masing-masing pelanggan.

relief batu paras

Relief motif kehidupan manusia

4. Selanjutnya kami rekomendasikan anda pecinta seni ukir batu alam paras jogja untuk menggunakan relief dengan motif kehidupan manusia,

jika anda lebih menyukai kerajinan relief batu alam dengan tema yang bertajuk kehidupan di masa lampau atau lain sebagai-nya, mungkin tidak ada salahnya anda menggunakan relief batu alam paras jogja yang telah kami buat dengan motif kehhidupan manusia ini. relief dengan tema seperti ini lebih cocok untuk di aplikasikan pada dinding rumah bagian dalam, entah itu di ruang keluarga atau di ruang tamu.

dari segi ukuran relief dengan tema kehidupan manusia ini dapat kami buat dalam berbagai macam ukuran sesuai dengan permintaan

Ornamen batu paras

Ornamen Symbolis

5. Ornamen batu paras jogja dapat pula nada jadikan pilihan untuk hiasan dinding rumah anda. sekilas ada banyak kemiripan dengan uir batu alam relief.

perbedaan antara ornamen dengan relief hanyalah terdapat pada ukuran-nya saja.

penggunaan ornamen secara umum di fungsikan sebagai hiasan dinding saja dan dapat anda pesan dengan motif sesuai selera anda sendiri.

penggunaan kategori ukir batu alam yang kami rangkum menjadi 5 Ukir Batu alam untuk dinding Lengkap dengan gambar, ini dapat anda pasang dan di kombinasikan dengan hiasan dinding batu alam jenis lain-nya,

berikut ini jenis batu alam jenis lain yang dapat anda kombinasi pemasangan-nya dengan kerajinan ukir batu buatan kami.

kombinasi batu yang bisa anda gunakan adalah jenis batu alam

 

  1. Batu Andesit
  2. Batu tempel
  3. Batu Candi Merah
  4. Batu Candi Hitam
  5. Batu Palimanan
  6. Batu Cupang Merah
  7. Batu Putih
  8. Batu Putih Cacing
  9. Batu Palem
  10. Batu pilar
  11. Batu Taman

 

untuk dapat memesan beragam kerajinan ukir batu paras jogja fauziahstone, anda bisa menghubungi kami melalui kontak website kami.[ Kontak ]

 

sekian dan terimaksih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi web fauziahstone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *